Inggris-Ukraina: Laga Pengantar Bobo


Saya bangun terlambat dan hanya mendapati sisa babak pertama yang menjemukan. Ketika komentator tivi mulai ngomyang tidak jelas, saya tertidur dan baru bangun pada 20 menit terakhir. Mata saya masih tampak serupa panda ketika babak kedua usai. Jadi, terus terang, tak banyak yang bisa saya ceritakan pada apa tentang apa yang saya alami ketika menonton pertandigan itu. Saya hanya bisa bilang bahwa dari beberapa menit yang saya tonton itu, Inggris tampak menjemukan dan bermain seburuk Chelsea di liga Champions. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa ada batalnya gol yang kontroversial, penampilan Inggris sudah pasti tidak mencerminkan diri sebagai mbah-nya sepakbola. Jika penampilannya akan seperti ini terus, kalaupun mereka bisa sampai final dan menang maka sejatinya mereka bukan juara tapi cuma sekadar penerima Piala. Demikian.

Tinggalkan Balasan

