Homebase,homepage, dan blog…


Akhirnya bikin blog probadi juga. Setelah sekian lama mengenalnya, baru sekarang bikin blog. Selama ini saya lebih senang menulis buat blog dan website lembaga. Beberapa catatan personal saya pun saya taruh di sana. Sudah lama saya menyimpan hasrat membuat blog, namun baru belakangan saya punya kesmpatan untuk membuatnya. Beberapa kawan pernah memanasi-manasi saya untuk bikin blog, bahkan mencela saya karena lebih memilih membangun rumah dulu ketimbang membangun homepage. Di dunia yang tunggang langgang seperti sekarang ini, pilihan bersemayam dan membuat homebase adalah ciri pilihan orang agraris, katanya. Bisa iya bisa tidak. Sejauh yang saya tahu, setiap orang sih selalu pengen tempat untuk pulang, meski itu tak selalu berarti rumah. Bisa saja itu berupa pasangan hidup atau bahkan homepage(?).
Nah, kembali ke soal blog.Karena sekarang ada kesempatan, ada cukup waktu untuk menghidupkan malam, akhirnya ngeblog juga… Mudah-mudahan blog ini, pinjam bahasa para kiai,bisa membawa barokah. Baik bagi yang baca maupun yang bikin…

6 tanggapan untuk “Homebase,homepage, dan blog…

  1. (konon) orang2 yang memilih hitam sebagai warna blognya adalah orang2 yang hemat energi 😛

    mas heru, ku-link blog ni, boleh? biar bisa ngikuti tulisan2nya ….
    sering2 diisi ya mas

  2. ru ……
    kalo latarnya item, fontnya digedein dikit dong. or spasi paragrafnya digedein.
    pegel niy mbacanya. mana tulisanmu panjang2 lagi.
    xixixixixixi

  3. nadya dan anggit, silahkan aja bikin link backnya..
    nadya, aku kok gagal terus buka situsmu ya?

    putri, kupikirkan deh usulnya. soalnya aku suka ama yang kecil-kecil…hehe

Tinggalkan Balasan

